BABY CARE

Sering Mengajak Bayi Bepergian? Ini 4 Tips Jaga Kebersihannya Selama di Perjalanan

Mengajak si Buah Hati bepergian tentunya memberikan kesenangan tersendiri untuk Moms. Sebab selalu ada hal baru yang bisa diperkenalkan dan dieksplorasi oleh Buah Hati baik di tempat tujuan, maupun selama di perjalanan. Namun, yang perlu diperhatikan dan tidak boleh terabaikan adalah masalah kebersihan. Berikut ini adalah 4 tips menjaga kebersihan bayi selama di perjalanan.

Jangan lupa ganti popok

Selama perjalanan, terutama perjalanan jarak jauh, terkadang kita jadi tidak memperhatikan jam. Akibatnya, Moms juga tidak sadar bahwa sudah waktunya mengganti popok si Buah Hati. Nah, hindari hal ini agar jangan sampai telat mengganti popok si Buah Hati. Popok yang basah akan membuatnya tidak nyama dan rewel, serta jika dibiarkan akan menyebabkan ruam akibat iritasi.

Bersihkan tangan bayi secara berkala

Selama di perjalanan, Buah Hati akan sering berksplorasi dengan menyentuh benda-benda di sekitarnya. Oleh karena itu bersihkan tangan si Buah Hati secara berkala agar tetap bersih. Selain itu, jangan biarkan anak memakan camilan, atau mengisap jari sebelum Moms membersihkan tangannya dengan seksama. Agar lebih praktis, bersihkan dengan Pure Baby Multipurpose Wipes yang diformulasikan khusus dengan formula Food Grade yang lembut dan tidak mengandung alcohol untuk membersihkan wajah, tangan dan saat mengganti popok tanpa mengotori tangan. Dapat juga digunakan untuk membersihkan peralatan makan dan minum, mainan, serta permukaan benda lainnya. Diperkaya dengan Ekstrak Kolostrum dari sapi, Xylitol dan Antibacterial Agent secara efektif membunuh bakteri* dan kuman.

Gantikan pakaian yang nyaman

Selama perjalanan, si Buah Hati mungkin menumpahkan makanan dan minuman ke pakaiannya. Atau bisa jadi ia justru banyak berkeringat. Nah jika ada faktor-faktor yang membuat pakaiannya kotor, segera ganti pakaiannya ya Moms!

Baca Juga: Ayo Lakukan, 4 Ritual Kebersihan Sebelum Waktu Tidur Bayi

Mandikan setelah sampai

Sesampainya di tempat tujuan, segera bersihkan tubuh si Buah Hati secara menyeluruh dengan memandikannya. Hal ini perlu dilakukan agar si Kecil benar-benar bersih dan segar setelah melalui perjalanan jauh. Ia pun akan merasa lebih nyaman untuk beristirahat ataupun beraktivitas kembali. Moms bisa menggunakan Pure Baby Happy Time Head to Toe Wash yang diformulasikan khusus dengan bahan alami pilihan untuk membersihkan rambut dan kulit dengan lembut. Diperkaya dengan Ekstrak Kolostrum dari sapi dan Minyak Almond sebagai sumber nutrisi untuk melindungi kulit bayi dari kekeringan, merawat rambut tetap halus dan mudah diatur.

Thursday, 14 July 2022

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE