PARENTING

Cara Menciptakan Ikatan dengan Buah Hati Melalui Kegiatan Mandi

Mandi bukan hanya rutinitas untuk membersihkan tubuh semata lho Moms. Justru mandi merupakan cara untuk menciptakan ikatan dengan Buah Hati. Moms bisa membuatnya jadi lebih menyenangkan dengan memperhatikan beberapa tips berikut ini.

Perhatikan Mood Buah Hati

Sebenarnya mandi adalah kegiatan yang menyenangkan untuk bayi. Sebab mereka akan merasa segar sekaligus gembira bisa bermain air. Apabila bayi rewel ketika dimandikan, Moms perlu melihat faktor lain, apakah ia sudah mengantuk, suhu air tidak pas, atau faktor lainnya. Cobalah untuk memperhatikan mood bayi dan hindari hal-hal yang membuatnya  ‘bad mood’. Menyiapkan mainan yang bisa dibawa ke kamar mandi juga bisa menjadi cara untuk membuat bayi Moms mandi dengan gembira.

Boleh Mandi Bersama, Asalkan...

Mandi bersama si Buah Hati bisa jadi sangat menyenangkan lho Moms. Ia juga bisa belajar kebiasaan mandi yang benar dengan melihat contoh dari orangtuanya. Meskipun demikian, jika anak sudah menginjak usia 3 tahun atau lebih, hindari untuk mandi dengan dengan orangtua yang berbeda gender ya!

Beri anak pilihan

Jika Buah Hati sudah mulai menginjak usia toddler, ia sudah mulai mandiri dan senang mengambil keputusan sendiri. Jadi Moms bisa membujuknya mandi dengan memberikan beberapa pilihan kepadanya. Misalnya saja apakah dia mau mandi dengan air hangat atau dingin, apakah mau mandi berendam atau dengan shower, bahkan memilih baju yang digunakan setelah mandi. Dengan demikian Buah Hati akan lebih gembira dengan pilihannya sendiri.

Gunakan produk Perawatan mandi Sesuai Usia

Untuk perawatan kulit Buah Hati yang masih sensitif, pilih produk yang aman seperti Pure Baby Hair and Body Wash dengan bahan alami pilihan untuk kulit Buah Hati dengan lembut. Diperkaya dengan Colostrum Extract dan Almond Oil sebagai sumber nutrisi untuk melindungi kulit dari kekeringan, menjaga kulit bayi tetap halus, dan sehat. Rangkaian produk Pure Baby juga telah teruji secara dermatologi (Dermatologically Tested) untuk kulit bayi yang teramat halus, SLS Free, Halal, dan mengandung Extra Moisturizer. Tersedia juga varian Pure Baby Milk Bath dan Pure Baby Shampoo.

Dapatkan produk Pure Baby di Watson terdekat ataupun secara online melalui Tempo Store yang terdapat di blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, dan JD.id.

Friday, 22 October 2021

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE