BABY CARE

Pertimbangan Moms Saat Memilih Sabun Mandi Bayi yang Terbaik untuk Buah Hati

Sebagai seorang Moms, begitu banyak pertimbangan yang dimilikinya dalam mengurus urusan rumah tangganya, termasuk dalam memilih sabun mandi bayi yang terbaik. Nah, jika kebetulan Moms sedang mempersiapkan kehadiran Si Buah Hati, berikut ini beberapa pertimbangan yang bisa disimak sebelum membeli perlengkapan produk perawatan kulit bayi yang terbaik.

Pertimbangan kaum Moms saat memilih sabun mandi bayi

Berbeda dengan orang dewasa, memilih sabun mandi bayi adalah hal yang tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Hal inilah yang membuat mereka memiliki berbagai pertimbangan sebelum menjatuhkan pilihannya pada produk perawatan kulit yang terbaik bagi buah hatinya. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Harga dan kualitas produk perawatan kulit bayi

First thing first: Harga! Sebagai pengatur keuangan di dalam keluarga, seorang ibu pasti juga memiliki pertimbangan sendiri saat memilih produk perawatan kulit untuk Buah Hatinya. MerekaMoms harus memastikan apakah produk yang dibeli dengan harga tertentu sebanding dengan kualitas yang diberikan.

2. Aroma sabun mandi bayi

Mengingat bahwa kulit bayi terutama yang baru lahir masih sangat sensitif, maka pertimbangan mereka dalam memilih sabun mandi bayi adalah produk dengan aroma atau wangi yang tidak terlalu kuat. Pasalnya, produk yang terlalu wangi dapat memicu alergi pada kulit bayi. Oleh karena itu, sebaiknya pilih produk dengan aroma yang lembut dan terbuat dari bahan alami untuk mengurangi risiko alergi ya, Moms.

3. Kemasan produk

Tanpa disadari, kemasan produk juga turut memengaruhi minat beli seseorang, termasuk kemasan produk sabun mandi bayi. Sebagian besar Moms akan memilih produk dengan beberapa kriteria seperti:

  • Memiliki kemasan yang menarik.
  • Terdapat figure kartun atau gambar dalam kemasan yang dapat membuat momen mandi anak menjadi menyenangkan.
  • Bentuk kemasan yang mudah digenggam, memiliki penutup yang rapat, dan praktis dibawa saat bepergian.
  • Tersedia kemasan isi ulang.
  • Dilengkapi dengan informasi yang lengkap di dalam kemasan.

4. Kandungan bahan dalam sabun mandi bayi

Kandungan bahan dalam sabun mandi bayi juga sangat penting untuk dipertimbangkan. Mengingat kondisi kulit bayi terutama yang baru lahir masih sangat sensitif, maka penting untuk memilih produk yang aman, dilengkapi dengan bahan alami di dalamnya, tidak mengandung alkohol, SLS dan Paraben free, serta sudah lolos uji dermatologis

5. Masa berlaku

Pertimbangan selanjutnya adalah masa berlaku dari produk sabun mandi bayi yang dipilih. Dengan begini, Si Buah Hati bisa merasakan manfaat produk secara optimal, karena bahan yang terkandung di dalam sabun mandi masih bekerja secara efektif dan belum mengalami penurunan fungsi akibat masa berlaku yang hampir habis.

6. Review pengguna

Review pengguna juga sangat memengaruhi seseorang untuk membeli suatu produk tertentu, dalam hal ini adalah produk sabun mandi bayi.

7. Keragaman produk

Tak hanya sabun mandi bayi, biasanya moms juga akan lebih tertarik untuk membeli produk dari sebuah merek yang juga menyediakan rangkaian produk perawatan kulit lainnya, sehingga lebih praktis dan efisien.

Dengan melihat beberapa pertimbangan di atas, maka Pure Baby sangat cocok untuk Moms pilih. Salah satu produk pilihannya adalah Pure Baby Creamy Bubbles Milk Bath yang diformulasikan khusus dengan bahan alami pilihan untuk membersihkan kulit dengan lembut. Pure Baby Creamy Bubbles Milk Bath juga diperkaya dengan ekstrak kolostrum dari sapi dan minyak almond sebagai sumber nutrisi untuk melindungi kulit dari kekeringan, sehingga kulit bayi tetap halus dan sehat. Yuk, lengkapi persediaan Pure Baby Creamy Bubbles Milk Bath dan rangkaian produk lainnya dari Pure Baby di rumah dengan cara membelinya di Watson atau e-commerce kesayangan sekarang juga!

Wednesday, 01 March 2023

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE