BABY CARE

Manfaat Hair lotion untuk Perawatan Rambut Bayi

Sebagai ibu, Moms pasti ingin memberikan perawatan terbaik untuk rambut Buah Hati agar bisa tumbuh dengan lebat, hitam, dan halus. Oleh karena itu, selain shampoo, tidak ada salahnya memberi perawatan dengan hair lotion. Jika Moms belum tahu, simak penjelasan tentang manfaat hair lotion untuk perawatan rambut bayi berikut ini!

 

1. Menutrisi Rambut

Beberapa bayi cenderung memiliki rambut kering dan kehilangan nutrisi penting. Menggunakan hair lotion secara teratur bisa membantu menutrisi rambut dari luar, selain dari ASI ataupun asupan lain yang dikonsumsi oleh Buah Hati.

 

2. Tekstur Rambut yang Lebih Baik

Penggunaan hair lotion juga bermanfaat untuk memberi dan menjaga kelembapan rambut bayi sehingga lebih sehat dan berkilau.

 

3. Merangsang pertumbuhan rambut bayi

Memijat kepala bayi dengan hair lotion bermanfaat untuk mencegah kerontokan, dan merangsang pertumbuhan rambut bayi menjadi lebih lebat.

 

4. Mengatasi Kulit Kepala yang Kering

Adanya kandungan bahan-bahan alami dalam hair lotion, seperti misalnya alpukat, dapat berperan sebagai pelembap yang hebat dan bisa mengatasi kulit kepala yang kering

 

5. Membuat Rambut Lebih Berkilau

Penggunaan hair lotion secara teratur juga bisa membuat rambut si Buah Hati semakin sehat berkilau.

 

6. Mencegah Kulit kepala yang Gatal

Kehadiran rambut kering dan sisik di kulit kepala bisa membuat kulit kepala Buah Hati terasa gatal dan tidak nyaman. Untungnya, pemakaian hair lotion dapat menjaga kelembapan rambut dan kulit kepala bayi sehingga menimalisiir masalah kulit kepala yang gatal.

 

7. Membuat Rambut Bayi Lebih Harum

Beraktivitas atau bepergian di tempat yang panas, tentu bisa membuat si Buah Hati merasa ‘gerah’ dan berkeringat, termasuk di bagian kepala. Penggunaan hair lotion akan membuat rambut dan kepala bayi wangi lebih lama meskipun kepala bayi banyak berkeringat.

 

Ternyata cukup banyak manfaat yang didapat dari penggunaan hair lotion untuk rambut bayi. Agar hasilnya optimal, cobalah mengoles dan memijat kulit kepala bayi dengan hair lotion secara teratur, misalnya setiap kali bayi selesai berkeramas. Pilih Pure Baby Bye-Bye Tangles Hair lotion yang diformulasikan khusus dengan bahan alami pilihan untuk merawat kesehatan rambut bayi. Diperkaya dengan Ekstrak Kolostrum dari sapi, Kemiri dan Lidah Buaya sebagai sumber nutrisi untuk membantu pertumbuhan rambut dan membuat rambut terlihat lebih tebal, hitam dan halus.

Thursday, 09 June 2022

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE