BABY CARE

Kriteria Pelembap yang Aman untuk Kulit Bayi

Perawatan kulit bayi baru lahir adalah hal yang sensitif. Masalah seperti kulit kering dan eksim, sangat mungkin terjadi dan itulah tanda bahwa Buah Hati membutuhkan perawatan kulit ekstra misalnya dengan penggunaan moisturizing cream. Namun sebelum membeli pelembap yang tepat, Moms bisa mencari tahu dulu kriteria pelembap yang aman untuk kulit bayi. Ini tips memilihnya!

  1. Pastikan produknya tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang justru bisa memperburuk kondisi kulit bayi. Salah satu yang perlu Moms waspadai adalah paraben, jadi pastikan kandungan ini tidak ada di label produk pelembap yang akan dibeli ya!
  2. Pastikan produk memiliki klaim Non Allergy Formula untuk menghindari reaksi alergi pada kulit bayi.
  3. Moms’ juga harus memastikan kandungan pH yang dimiliki produk seimbang dan tidak mengandung pewarna.
  4. Jika produk sudah memiliki claim dermatologically Tested, artinya sudah teruji secara dermatologis tidak menyebabkan iritasi sehingga aman digunakan.

Kini Moms bisa memilih Pure Baby hello softie skin cream yang diformulasikan khusus dengan bahan alami pilihan untuk menjaga kelembaban kulit bayi. Diperkaya dengan Ekstrak Kolostrum dari sapi dan Seramida sebagai sumber nutrisi untuk menjaga kulit bayi tetap halus, lembut dan sehat. Gunakan setiap hari setelah mandi dan ulangi pada bagian kulit yang lebih kering.

Sedangkan untuk masalah ruam popok ataupun iritasi kulit pada bagian lain, Moms bisa menggunakan Pure Baby Skin Rescue Rash Cream diformulasikan khusus dengan bahan alami pilihan untuk membantu melindungi kulit sensitif bayi dari kemerahan akibat udara panas, ruam popok dan bakteri penyebab iritasi. Diperkaya dengan Ekstrak Kolostrum dari sapi & Vitamin E sebagai sumber nutrisi untuk menjaga kulit bayi tetap lembut dan sehat, serta Zinc Oxide untuk membantu meringankan kemerahan dan iritasi ringan pada kulit bayi.

Nah Moms, tidak perlu khawatir lagi ya! Rawat kulit si Buah Hati dengan optimal bersama rangkaian pelembap yang aman dari Pure Baby

Tuesday, 11 January 2022

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE