BABY CARE

Si Buah Hati Rewel? Berikan Perawatan Kulit Bayi berikut

Suasana hati bayi memang sulit diprediksi. Ada kalanya hari-hari Moms terasa mudah karena si Buah Hati mudah dihadapi. Ada pula saat-saat dimana Moms kewalahan menghadapi Buah Hati yang rewel tanpa tahu apa penyebabnya. Padahal, Moms merasa sudah melakukan berbagai hal untuk menenangkan Buah Hati, mulai dari menggendongnya, menyusuinya, hingga mengganti popoknya. Ternyata, kerewelan si Buah Hati bisa saja disebabkan oleh kondisi tidak nyaman yang dialaminya. Coba cek dulu kondisi-kondisi berikut ini ya Moms!

Periksa gigitan nyamuk

Moms, coba cek di sekujur tubuh Buah Hati, apakah ada bentol bekas gigitan nyamuk? Hal ini bisa jadi penyebab si Buah Hati menjadi rewel. Bentol yang terasa gatal pasti sangat mengganggunya. Redakan rasa gatal dengan mengoleskan Pure Baby Minyak Telon Plus di bagian yang digigit nyamuk maupun di sekujur tubuh untuk mencegah nyamuk kembali menggigit Buah Hati.

Hangatkan setelah mandi

Selesai mandi, tubuh memang terasa segar, namun bisa jadi menyebabkan si Buah Hati kedinginan. Buatlah ia kembali merasa hangat dan nyaman dengan membalurkan Pure Baby Minyak Telon Plus di seluruh tubuh setelah Buah Hati selesai mandi.

Perut Kembung

Mengusapkan Pure Baby Minyak Telon Plus di bagian perut bayi juga bisa membuat Buah Hati merasa lebih nyaman. Bisa jadi perutnya terasa kembung dan itulah yang membuatnya jadi rewel. Gunakan Pure Baby Minyak Telon Plus pada bagian perut si Buah Hati agar dapat meredakan perut bayi yang kembung.

Pernapasan terhambat

Flu atau alergi yang menyebabkan penapasan tersumbat tentu akan membuat Buah Hati merasa sangat tidak nyaman. Mengoleskan Pure Baby Minyak Telon Plus di bagian dada akan membantu melegakan pernapasan si Buah Hati.

Nah Moms, ternyata banyak sekali ya manfaat Pure Baby Minyak Telon Plus untuk Buah Hati? bukan hanya dapat merawat kulit tetapi juga bermanfaat untuk memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi, menghindari bayi dari gigitan nyamuk selama 8 jam, melegakan pernapasan, serta efektif melawan virus. Usapkan pada dada, perut, pinggang, dan bagian tubuh terbuka yang mudah digigit nyamuk seperti tangan dan kaki setiap hari, terutama sehabis mandi dan bila udara dingin. Mengandung bahan alami Lavender, Geranium, dan Eucalyptus yang aman untuk Buah Hati!. Dapatkan Pure Baby Minyak Telon Plus di Watson terdekat ataupun secara online melalui Tempo Store .


Pure Baby Minyak Telon Plus

Wednesday, 09 September 2020

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE