BABY CARE

Memilih Produk Mandi untuk Kulit Bayi Sensitif

Secara umum bayi memiliki kulit yang sensitif, sehingga mudah mengalami iritasi dan masalah kulit lainnya. Salah satu cara yang dapat Moms lakukan untuk mencegah agar kulit bayi tidak iritasi adalah dengan memilih produk mandi untuk kulit bayi sensitif. Lantas, bagaimana cara memilih yang tepat?

Sesuaikan dengan usia
Moms, untuk merawat kulit Buah Hati, pastikan Moms tidak sembarang menggunakan produk. Pilihlah produk yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan kulit bayi, jangan menggunakan shampoo dan sabun mandi untuk orang dewasa karena dapat menyebabkan kulit bayi kering. Pilihlah produk mandi khusus untuk bayi.

Mengandung nutrisi penting
Moms, kulit bayi memang sangat lembut. Untuk mempertahankan kelembutannya Moms perlu merawatnya dengan produk yang mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan kulit yaitu vitamin dan mineral. Di dalam rangkaian produk mandi dari Pure Baby, kelengkapan nutrisi penting untuk kulit tersebut hadir melalui kandungan colostrum extract dan almond oil untuk menutrisi kulit si Buah Hati.

Aman untuk Buah Hati
Terakhir, jangan lupa bahwa produk mandi bayi harus memenuhi seluruh kriteria aman. Kriteria tersebut antara lain telah melewati tahapan pengujian dari dokter kulit (Dermatologically Tested), SLS Free, Halal dan Extra Moisturizer. Untuk shampoo, formulanya juga harus lembut dan tidak pedih di mata.

Seluruh kriteria penting di atas dapat Anda temukan dalam rangkaian produk mandi Pure Baby. Saat ini Pure Baby tersedia dalam tiga rangkaian produk mandi untuk si Buah Hati yaitu Pure Baby Hair & Body Wash, Pure baby Shampoodan Pure Baby Milk BathMoms, tidak perlu ragu lagi ya saat memilih produk mandi untuk kulit bayi sensitif, sebab Pure Baby terbukti aman digunakan sejak bayi baru lahir!

Saat ini, Moms dapat melakukan pembelian produk Pure Baby di Watson terdekat ataupun secara online melalui Tempo Store

Tuesday, 31 March 2020

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE