BABY CARE

Bahan Alami Ini Ternyata Dapat Jadikan Kulit Bayi Lebih Sehat

Moms pasti sepakat jika kulit bayi adalah kulit yang sangat sensitif dan masih memerlukan perawatan ekstra. Produk-produk yang digunakan tidak boleh mengandung bahan kimia yang terlalu keras dan sebaiknya yang menggunakan bahan-bahan alami. Beberapa bahan alami yang ternyata sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit si Buah Hati adalah colostrum extract dan almond oil.

Colostrum Extract

Jika selama ini Moms mengenal kolostrum sebagai susu pertama yang dihasilkan mamalia pasca melahirkan dan memiliki manfaat baik untuk daya tahan tubuh, maka Moms perlu tahu manfaat lainnya yaitu dapat merawat kulit bayi. Kolostrum sapi mengandung protein tinggi dan juga komponen-komponen penunjang pertumbuhan seperti vitamin (A, B6, B12, C, E, D dan K) dan mineral. Kandungan baik tersebut membuat colostrum extract dapat memperbaiki dan menyembuhkan luka pada kulit, meredakan gejala alergi, dan sumber antioksidan yang baik bagi kulit bayi.

Almond Oil

Bahan alami lainnya yang baik untuk kulit bayi adalah almond oil. Bahan ini diketahui bermanfaat untuk melembapkan dan melembapkan kulit sehingga sering digunakan sebagai komposisi dalam produk perawatan mandi bayi. Almond oil memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit.

Kedua bahan alami di atas dapat Moms rasakan manfaatnya untuk kulit si Buah Hati dengan menggunakan Pure Baby. Rangkaian perawatan mandi untuk bayi pertama di Indonesia yang menggabungkan colostrum extract dan almond oil terbaik yang mampu melindungi kulit dan rambut bayi dari kekeringan, menjaga kelembapan dan kelembutan kulit bayi agar tetap sehat. Saat ini Pure Baby memiliki tiga jenis produk perawatan untuk mandi si Buah hati, yaitu Pure Baby Hair & Body Wash, Pure Baby Shampoo, dan Pure Baby Milk Bath. Semua Produk Pure Baby diformulasikan khusus untuk kulit bayi yang teramat halus, sudah lulus uji dermatologis, bebas SLS atau deterjen, memiliki formula yang ekstra melembapkan dan tidak pedih di mata untuk produk Hair & Body Wash dan Shampoo.

Monday, 14 October 2019

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE