BABY CARE

5 Perlengkapan Mudik Bersama si Buah Hati yang Tidak Boleh Ketinggalan

Berkemas sebelum mudik memang cukup merepotkan, apalagi jika ditambah harus mengemas perlengkapan untuk Buah Hati. Supaya perjalanan mudik berjalan lancar tanpa drama, Yuk siapkan 5 perlengkapan mudik bersama Buah Hati yang tidak boleh ketinggalan!

Diapers Ekstra

Jangan lupa membawa popok lebih untuk situasi tak terduga, hitung dengan cermat kebutuhan popok selama di perjalanan maupun di tempat tujuan. Benar, Moms mungkin bisa membelinya di minimarket. Namun tidak semua minimarket menjual popok dengan merek dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan Moms.

Kotak P3K

Pastikan Moms membawa termometer, plester luka, obat-obatan yang biasa digunakan Buah Hati. Ini semua untuk jaga-jaga jika kondisi tubuh Buah Hati menurun di perjalanan.

Air Mineral Ekstra

Selain untuk minum, Moms juga perlu menyiapkan air mineral ekstra yang bisa digunakan untuk mencuci perlengkapan minum atau makan Buah Hati.

Kantong Plastik

Siapkan kantong plastik untuk berbagai kebutuhan; tempat pakaian kotor, sampah bekas popok, kantong muntah, dan berbagai kemungkinan lain yang dapat terjadi selama perjalanan.

Perlengkapan kebersihan

Jangan lupa membawa perlengkapan kebersihan untuk Buah Hati, misalnya saja produk perawatan mandi dan tisu basah. Gunakan Pure Baby Multipurpose Wipes yang diformulasikan khusus dengan formula Food Grade yang lembut dan tidak mengandung alkohol untuk membersihkan wajah, tangan dan saat mengganti popok tanpa mengotori tangan. Dapat juga digunakan untuk membersihkan peralatan makan dan minum, mainan, serta permukaan benda lainnya. Diperkaya dengan Ekstrak Kolostrum, Xylitol dan Antibacterial Agent secara efektif membunuh bakteri dan kuman.

Nah Moms, itulah 5 Perlengkapan Mudik Bersama si Buah Hati yang Tidak Boleh Ketinggalan. Semoga tips di atas dapat membuat perjalanan mudik Moms bersama si Buah Hati jadi lebih lancar!

Wednesday, 27 April 2022

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE