BABY CARE

4 Kandungan Penting untuk Merawat Rambut Bayi

Sejatinya, bayi terlahir dengan rambut yang sehat dan lembut. Namun untuk membuat rambutnya tetap sehat serta tumbuh lebat dan indah, Moms perlu memberikan perawatan yang tepat menggunakan kandungan yang tepat, seperti berikut ini :

Colostrum Extract
Kolostrum sapi mengandung protein tinggi dan juga komponen-komponen penunjang pertumbuhan seperti vitamin (A, B6, B12, C, E, D dan K) dan mineral. Kandungan yang ada di dalam kolostrum tersebut bermanfaat untuk memperbaiki dan menyembuhkan luka pada kulit, meredakan gejala alergi, dan sumber antioksidan yang baik bagi kulit bayi. Khusus untuk perawatan rambut Buah Hati, colostrum extract dapat membantu membersihkan rambut dan kulit kepala, termasuk mempercepat hilangnya cradle cap pada kulit kepala bayi yang baru lahir.

Almond Oil
Bahan alami lainnya yang baik untuk kulit bayi adalah almond oil. Bahan ini bermanfaat untuk melembapkan kulit. Almond oil memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk menutrisi serta melindungi kulit kepala dari kekeringan, merawat rambut tetap sehat, terasa halus dan lembut.

Candle Nut
Candle Nut atau kemiri juga merupakan salah satu bahan alami yang bermanfaat untuk rambut. Manfaat kemiri antara lain memperkuat, melebatkan, dan menutrisi rambut. Kemiri dapat menghitamkan rambu karena mengandung miristat yang juga bermanfaat untuk menyehatkan dan menyuburkan rambut, terutama rambut bayi. Kemiri juga memberikan asupan protein yang diperlukan untuk kesehatan dan keindahan rambut.

Aloe Vera
aloe vera memiliki beragam manfaat untuk rambut Buah Hati yaitu vitamin C  yang terkandung dalam aloe vera dapat merangsang pertumbuhan rambut bayi. Selain itu, aloe vera juga membantu produksi keratin yang baik untuk rambut, menyeimbangkan pH kulit kepala sehingga rambut lebih kuat dan menenangkan rasa gatal akibat kulit kepala yang kering.

Kandungan penting untuk merawat rambut bayi di atas kini bisa Moms dapatkan dengan praktis pada Pure Baby Hair-Gro Shampoo dan Pure Baby Bye-Bye Tangles Hair Lotion.

Pure Baby Hair-Gro Shampoo diformulasikan khusus dengan bahan alami pilihan untuk membersihkan rambut dan kulit kepala dengan lembut. Diperkaya dengan Ekstrak Kolostrum dan Minyak Almond sebagai sumber nutrisi untuk melindungi kulit kepala dari kekeringan, merawat rambut tetap sehat, terasa halus dan lembut. Sedangkan Pure Baby Bye-Bye Tangles Hair Lotion diperkaya dengan Ekstrak Kolostrum, Kemiri dan Lidah Buaya sebagai sumber nutrisi untuk membantu pertumbuhan rambut dan membuat rambut terlihat lebih tebal, hitam dan halus. Gunakan keduanya secara teratur pada rambut si Buah Hati agar rambutnya tumbuh sehat, lebat, hitam, dan halus.

Thursday, 10 February 2022

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE