BABY CARE

3 Ciri Sabun Mandi Bayi yang Alami dan Berkualitas

Banyak sabun mandi bayi mengklaim produknya baik untuk bayi. Namun bagaimana membuktikannya? Moms bisa melihat 3 ciri sabun mandi bayi yang alami dan berkualitas berikut ini!

 

Perhatikan bahan kimia berbahaya

 

Perhatikan kandungan yang terdapat pada kemasan produk. Namun bukan hanya melihat kandungan yang diunggulkan oleh produk sabun mandi bayi tersebut, tetapi juga kandungan yang seharusnya tidak tertulis di kemasan seperti paraben.

Paraben bisa hadir dengan banyak istilah, antara lain Methylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isopropylparaben, Isobutylparaben, Phenylparaben, Benzylparaben, Penthylparaben, dan Ethylparaben. Produk yang mengandung Triclosan dan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) juga sebaiknya dihindari.

Zat-zat tersebut apabila digunakan dalam jangka waktu lama, dapat memiliki risiko misalnya menyebabkan kanker, masalah reproduksi, hingga alergi, dan menurunnya kondisi kulit.

 

Lembut dan nyaman di kulit

 

Sabun mandi bayi yang terbuat dari bahan alami dan berkualitas, akan menciptakan rasa lembut dan nyaman di kulit serta tidak menimbulkan alergi. Sebaliknya, sabun dengan bahan kimia yang terlalu banyak akan menimbulkan kulit kering, lengket, bahkan gatal dan iritasi.

 

Tidak ada efek samping

 

Pastikan penggunaan sabun mandi bayi pilihan Moms tidak menimbulkan efek samping seperti gatal, kulit kemerahan, iritasi, maupun alergi. Moms bisa mempercayakan sabun mandi si Buah Hati pada Pure Baby. Pure Baby Creamy Bubbles Milk Bath diformulasikan khusus dengan bahan alami pilihan untuk membersihkan kulit dengan lembut. Diperkaya dengan Ekstrak Kolostrum dari sapi dan Minyak Almond sebagai sumber nutrisi untuk melindungi kulit dari kekeringan, menjaga kulit bayi tetap halus dan sehat.

 

Lengkapi juga rutinitas mandi dan perawatan kulit si Buah Hati dengan rangkaian produk dari Pure Baby. Semua produk Pure Baby telah melalui dermatologically Tested untuk kulit si Buah Hati yang teramat halus, SLS Free, Halal dan Extra Moisturizer. Berikan hanya yang terbaik dan terpercaya untuk si Buah Hati ya Moms!

Friday, 29 April 2022

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE