BABY CARE

2 Masalah Kulit ini Sering Dialami oleh Bayi Newborn

Dalam mindset kebanyakan orang, kulit bayi - apalagi yang baru lahir adalah kulit paling sehat, halus, lembut, dan indah. Nyatanya tidak selalu demikian, kulit bayi newborn justru sangat sensitif sehingga sangat mungkin mengalami berbagai masalah kulit. Salah satu masalah kulit yang lazim terjadi pada bayi baru lahir adalah masalah:

  • kulit kering. Kondisi kulit seperti ini biasanya terjadi karena tubuh bayi belum bisa mengatur kelembapan tubuhnya secara optimal. Paparan AC yang terlalu dingin atau kebiasaan mandi dengan air yang terlalu panas bisa memperburuk kondisi ini. Alhasil si Buah Hati akan merasa tidak nyaman, gatal, dan kulit pun lebih rentan iritasi terutama jika bagian kulit yang kering tanpa sengaja tergaruk.
  • Cradle cap atau dikenal juga sebagai ‘ketombe’ pada bayi. Cradle cap bisa jadi muncul sejak bayi dilahirkan dan bukan karena faktor lingkungan. Cradle cap berbentuk kerak pada permukaan kulit kepala bayi sehingga terlihat seperti ketombe yang berwarna kekuningan atau kecoklatan. Cradle cap akan hilang dengan sendirinya walaupun membutuhkan waktu, namun jika Moms merawatnya dengan tepat, craddle cap dapat hilang lebih cepat. Mulailah dengan keramasi rambut bayi secara rutin dengan shampoo khusus bayi, Moms boleh menggosok perlahan bagian yang terdapat cradle cap namun jangan terlalu dipaksakan. Basuh dengan air hangat dan potong rambut bayi untuk memudahkan merawat kuluit kepalanya.

Kedua masalah pada kulit pada rambut bayi newborn di atas tidak perlu Moms khawatirkan secara berlebihan. Moms bisa menggunakan produk perawatan mandi bayi yang berkualitas agar dapat mempercepat hilangnya masalah kulit bayi dan tidak memperburuk kondisinya. Oleh karena itu gunakan Pure Baby, perawatan kulit bayi pertama di Indonesia yang mengandung colostrum extract dan almond oil terbaikyang  mampu melindungi kulit dan rambut bayi dari kekeringan serta menjaga kulit bayi yang teramat halus agar tetap sehat dan lembut. Saat ini Pure baby memiliki tiga jenis produk perawatan untuk si Buah hati, yaitu Pure Baby Hair & Body Wash, Pure Baby Shampoo, dan Pure Baby Milk Bath. Yuk ,Moms berikan yang terbaik untuk kulit dan rambut si Kecil sejak hari pertamanya!

Monday, 14 October 2019

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER SUBSCRIBE