BABY CARE

Tips Bikin Baby spa di Rumah untuk Perawatan Kulit Bayi

Perawatan baby spa sudah cukup lama dilakukan. Terbukti, baby spa sangat bermanfaat untuk merelaksasi tubuh bayi, melancarkan peredaran darah, melatih perkembangan saraf motorik bayi, sekaligus merawat kulitnya. Moms bisa menerapkan tips bikin baby spa di rumah untuk perawatan kulit bayi berikut ini!

Atur suasana ruangan

Suasana ruangan dapat memengaruhi mood bayi, maka cobalah menciptakan suasana yang nyaman agar Buah Hati nyaman selama spa. Ciptakan pencahayaan yang cukup dan gunakan aroma terapi untuk menenangkan Buah Hati agar tidak gelisah dan dapat tidur lebih nyenyak. Kemudian, atur suhu ruangan dan nyalakan musik yang tenang.

Pemijatan

Lakukan pemijatan maksimal 30 menit. Beberapa bayi mungkin butuh waktu pijat lebih cepat dan itu tak apa. Gosokkan Pure Baby Minyak Telon Plus di tangan Moms dengan usapkan di sekujur tubuh bayi dengan tekanan lembut dan hindari memijat bagian tulang belakang. Kandungan Eucalyptus dan Lavender Oil dalam Pure Baby Minyak Telon Plus membantu memberikan kehangatan serta menghindari bayi dari gigitan nyamuk selama 8 jam dengan keharuman yang menenangkan.  

Baca Juga: Manfaat Memijat Si Kecil dengan Minyak Telon

Mandi

Setelah selesai memijat Buah Hati, mandikan seperti biasa dengan air hangat. Untuk perawatan kulit Buah Hati yang masih sensitif, pilih produk yang aman seperti Pure Baby Hair and Body Wash  dengan bahan alami pilihan untuk kulit Buah Hati dengan lembut. Diperkaya dengan Colostrum Extract dan Almond Oil sebagai sumber nutrisi untuk melindungi kulit dari kekeringan, menjaga kulit bayi tetap halus, dan sehat. Rangkaian produk Pure Baby juga telah teruji secara dermatologi (Dermatologically Tested) untuk kulit bayi yang teramat halus, SLS Free, Halal, dan mengandung Extra Moisturizer.

Tidak sulit kan Moms? Dapatkan rangkaian produk perawatan kulit bayi dari Pure Baby untuk menyempurnakan kegiatan baby spa di rumah dengan melakukan pembelian di Watson ataupun secara online lewat Tempo Store yang tersedia di berbagai e-commerce seperti blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, dan JD.id.

Baca Juga: Kulit Bayi Moms Iritasi? Ini Sabun Iritasi untuk Bayi dan Cara Perawatannya

Kategori:
BABY CARE

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER

SUBSCRIBE