DEVELOPMENT AND GROWTH

Tips Mencegah Bayi dari Gigitan Nyamuk

Melihat bayi bertumbuh dengan baik dan semakin aktif tentu membuat Moms sangat bahagia. Namun seiring dengan aktivitas si Buah Hati yang bervariasi, maka kemungkinan ia digigit nyamuk pun semakin besar. Oleh karena itu, Moms harus melakukan beberapa cara untuk mencegah bayi dari gigitan nyamuk. Yu, ikuti tips berikut!

Pakaian warna cerah

Nyamuk sangat menyukai warna-warna gelap, untuk itu menggunakan si Buah Hati pakaian berwarna terang lebih disarankan untuk menghindari gigitan nyamuk. Selain itu, pakaikan baju yang tertutup; atasan lengan panjang dan juga celana panjang.

Kelambu

Nah, kalau cara satu ini sangat efektif dilakukan saat Buah Hati tidur. Gunakan kelambu sebagai penghalau nyamuk yang aman selama si Buah Hati beristirahat. Dengan demikian Moms bisa merasa tenang saat beristirahat bersama si Buah Hati.

Atur waktu beraktivitas

Si Buah Hati mungkin sedang dipenuhi rasa ingin tahu dan selalu ingin mencoba hal baru. Moms tidak perlu terlalu khawatir ya! Asalkan selalu diawasi oleh orang dewasa, biarkan ia bereksplorasi dengan bebas. Meski demikian, perhatikan waktu beraktivitas si Buah Hati. Jika si Buah Hati hendak beraktivitas outdoor, maka Moms harus berhati-hati pada jam ‘rawan’ yaitu sekitar pukul 06.00-08.00 dan pukul 16.00-18.00. Sebab pada jam tersebut, nyamuk Aedes Aegypti betina penyebab demam berdarah sedang berkeliaran. Pastikan si Buah Hati sudah dilindungi dengan pakaian tertutup berbahan adem dan minyak telon ya!

Gunakan Minyak Telon Plus

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, penting untuk melindungi si Buah Hati dengan minyak telon. Moms bisa memilih Pure Baby Minyak Telon Plus yang memberi perlindungan selama 8 jam dari gigitan nyamuk. Mengandung minyak lavender, bahan alami yang dapat mengusir nyamuk dengan harum yang menyenangkan, minyak eucalyptus yang menghangatkan, melegakan pernapasan, dan efektif menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk. Selain itu, Pure Baby Minyak Telon Plus juga memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi serta membantu meredakan perut kembung. Dikemas dalam botol modern yang mudah dibawa seta tersertifikasi halal sehingga aman digunakan.

Moms, yuk berikan perlindungan maksimal untuk bayi dari gigitan nyamuk dengan membeli Pure Baby Minyak Telon Plus di di Watson terdekat ataupun secara online melalui Tempo Store yang terdapat di blibliLazadaShopeeTokopedia, dan JD.

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER

SUBSCRIBE