BABY CARE

Tips Memilih Sabun untuk Bayi Baru Lahir

Tidak pedih di mata

Kriteria penting yang perlu dimiliki sabun bayi adalah tidak pedih di mata. Oleh karena itu, Moms harus memilih sabun mandi untuk bayi baru lahir yang memiliki klaim bahwa formulanya lembut dan tidak pedih di mata.

Melembapkan

Tahukah Moms, bahwa kulit bayi yang baru lahir masih kesulitan untuk mengatur kelembapannya secara alami? Itu sebabnya, Moms harus teliti memilih sabun bayi yang formulanya dapat membantu melembapkan kulit.

Formula lembut

Pada dasarnya kulit bayi yang baru lahir sangat sensitif dan lembut.Pilihlah sabun yang kandungan di dalamnya mengandung bahan-bahan alami yang bisa melembapkan kulit, misalnya almond oil atau kolostrum sapi.

Dermatologically tested

Apapun produk yang digunakan ke kulit si Buah Hati, pastikan bahwa produk tersebut sudah melewati tahap pengujian yang dilakukan oleh dokter kulit ya Moms

SLS Free

Jika Moms pernah memperhatikan, SLS (Sodium Lauryl Sulfate pembersih (detergent) adalah kandungan yang cukup lazim terdapat pada shampoo atau sabun. Kandungan ini memiliki fungsi membersihkan yang efektif untuk kulit, namun sayangnya mempunyai efek samping menghilangkan kelembapan alami kulit sheingga akhirnya kulit menjadi kering. Oleh karena itu saat memilih sabun bayi, Moms dianjurkan untuk memilih sabun yang memiliki klaim SLS Free.

Kriteria sabun bayi di atas dapat Moms temukan dalam Pure Baby Milk Bath yang bisa  membersihkan dan menutrisi kulit dengan lembut, menjaga kelembapan kulit sehingga tetap halus dan sehat. Tidak perlu ragu lagi ya Moms, berikan perawatan terbaik untuk kulit si Buah Hati yang baru lahir dengan produk dari Pure Baby!

Dapatkan rangkaian produk Pure Baby di Watson terdekat atau lakukan pembelian secara online melalui Tempo Store yang terdapat di blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, dan JD.id.

Kategori:
BABY CARE

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER