BABY CARE

Manfaat Memijat Si Kecil dengan Minyak Telon

Pernahkah Moms memijat si Buah Hati? Apakah Moms melakukannya sendiri atau mengajaknya ke baby spa? Apapun pilihan Moms, tentunya itu baik untuk si Buah Hati. Namun sebenarnya, dengan melakukan pijatan sendiri pada si Buah Hati, Moms akan dapat melakukannya lebih sering dan teratur. Hal ini bagus, karena ternyata pijat memiliki berbagai manfaat untuk si Buah Hati. Berikut ini adalah manfaat memijat si Buah Hati dengan minyak telon. Apa saja ya?

  1. Si Kecil akan merasa lebih rileks
    Manfaat pertama yang dapat langsung dirasakan adalah tubuh si Buah Hati akan menjadi lebih rileks. Mungkin Moms merasa bingung, bagaimana mungkin tubuh si Buah Hati bisa pegal dan lelah, padahal aktivitasnya masih terbatas? Jangan salah Moms, meski masih sangat kecil bahkan belum bisa berjalan, si Buah Hati bisa saja merasa pegal akibat posisi tidur atau cara menggendong yang salah. Selain itu, si Buah Hati dalam fase pertumbuhannya sering bereksplorasi mencoba berbagai gerakan baru seperti berguling, merangkak, merambat, hingga berjalan. Tentu saja gerakan yang terlihat sederhana ini cukup melelahkan bagi si Buah Hati sehingga perlu pijatan agar tubuhnya lebih rileks.
  2. Melancarkan pencernaan
    Pijatan lembut di bagian perut ternyata dapat meredakan kembung dan melancarkan pencernaan. Kedua hal ini berpengaruh kepada nafsu makan si Buah Hati . Jadi jangan heran jika nafsu makan si Buah Hati meningkat setelah Moms rutin memijatnya dengan minyak telon!
  3. Melancarkan sirkulasi darah
    Pijatan di sekujur tubuh si Buah Hati dapat membantu melancarkan peredaran darah. Hal ini tentu saja bermanfaat untuk kesehatan si Buah Hati secara keseluruhan. Misalnya membuat kulitnya lebih sehat, tubuh lebih segar, dan mood lebih baik karena aliran darah yang mengalir ke seluruh tubuh lancar.
  4. Stimulasi kecerdasan
    Memijat si Buah Hati selama 5-15 menit setiap harinya dapat menstimulasi kecerdasan si Buah Hati sekaligus meningkatkan bonding antara Moms dan si Buah Hati. Kemampuan megingat dan belajar akan meningkat karena pijatan merangsang indra peraba melalui sentuhan tangan Moms, indra penglihatan melalui tatapan mata Moms saat memijat, dan indra pendengaran ketika Moms mengajak bicara dan bernyanyi.

Itu dia 4 manfaat memijat si Buah Hati dengan minyak telon. Gunakan saja Pure Baby Minyak Telon Plus yang mengandung minyak lavender, bahan alami yang dapat mengusir nyamuk dengan harum yang menyenangkan, minyak eucalyptus yang menghangatkan, melegakan pernapasan, dan efektif menghindarkan Buah Hati dari gigitan nyamuk hingga 8 jam. Selain itu, Pure Baby Minyak Telon Plus juga memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh Buah Hati serta membantu meredakan perut kembung. Dikemas dalam botol modern yang mudah dibawa seta tersertifikasi halal sehingga aman digunakan.

Berikan perlindungan maksimal untuk Buah Hati  dengan membeli Pure Baby Minyak Telon Plus di di Watson terdekat ataupun secara online melalui Tempo Store yang terdapat di blibliLazadaShopeeTokopedia, dan JD.

Kategori:
BABY CARE

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER

SUBSCRIBE