BABY CARE

Cara Mengatasi Kulit Bayi Kering yang Moms Perlu Tahu

Moms, tentunya ingin si Buah Hati selalu dalam kondisi terbaik. Termasuk juga dengabn kondisi kulitnya. Salah satu masalah yang sering dialami si Buah Hati adalah kulit kering. Untuk menghindari masalah ini, Moms perlu tahu Cara Mengatasi Kulit Bayi Kering  berikut ini.

Suhu air mandi

Mandikan si Buah Hati dengan  dengan air hangat suam-suam kuku atau bersuhu sekitar 37-38 derajat celcius atau setara dengan suhu tubuh manusia.

Suhu ruangan

Hindari membiasakan si Buah Hati tidur di ruang dengan suhu terlalu dingin karena akan membuat kulitnya kering. Jika mungkin, biarkan bayi tidur dan beraktivitas pada suhu ruang yang normal atau jika Moms tetap ingin menggunakan pendingin ruangan, atur suhu dalam kisaran 26 derajat Celcius atau lebih tinggi.

Pelembap kulit

Jika Moms merasa kulit si Buah Hati sudah mulai kering, Moms bisa memberikan perawatan ekstra seperti mengoleskan pelembap berupa lotion, minyak alami pada kulit bayi. Perhatikan bahwa pelembap yang digunakan terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk kulit bayi ya Moms.

Perlengkapan mandi bayi

Perlengkapan mandi si Buah Hati juga harus diperhatikan betul. Khususnya sabun dan shampoo yang digunakan setiap hari. Gunakan sabun dan shampoo yang diformulasikan khusus untuk Bayi. Pure Baby adalah perawatan kulit bayi pertama di Indonesia yang mengandung colostrum extract dan almond oil terbaik yang  mampu melindungi kulit dan rambut bayi dari kekeringan sekaligus menjaga kulit bayi yang teramat halus agar tetap sehat dan lembut. Saat ini Pure baby memiliki tiga jenis produk perawatan untuk si Buah hati, yaitu Pure Baby Hair & Body Wash, Pure Baby Shampoo, dan Pure Baby Milk Bath. Ketiganya cocok digunakan sebagai perawatan kulit bayi Moms setiap hari.

Segera dapatkan rangkaian produk Pure Baby untuk perawatan kulit si Buah Hati di Watson atau lakukan pembelian secara online melalui Tempo Store di blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, dan JD.id.

Kategori:
BABY CARE

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER