BABY CARE

5 Manfaat Minyak Telon untuk Bayi

Minyak telon adalah salah satu produk perawatan bayi yang sudah digunakan sejak lama oleh para ibu di Indonesia. Tentunya, hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Ternyata inilah 5 manfaat minyak telon untuk bayi!


Meredakan kembung
Perut kembung adalah salah satu masalah yang sering dialami oleh bayi, khususnya yang berusia di bawah satu tahun. Sebenarnya hal ini tergolong wajar, sebab bayi di bawah usia 6 bulan sistem pencernaannya belum berkembang sempurna. Sedangkan bayi usia 6-12 bulan umumnya masih beradaptasi untuk mencerna berbagai jenis makanan pendamping ASI. Selain karena masalah pencernaan yang belum sempurna, kurang minum, makan terlalu cepat, dan intoleran laktosan juga bisa jadi pemicu peut kembung. Penggunaan minyak telon dipercaya dapat mengurangi rasa tidak nyaman pada bayi yang sedang kembung.


Menghindari Gigitan Nyamuk
Minyak telon (Eucalyptus) memiliki keharuman yang tidak disukai oleh nyamuk. Jadi sangat tepat jika Moms membalurkan minyak telon di sekujur tubuh bayi sebagai tindakan pencegahan dari gigitan nyamuk.


Menghangatkan Tubuh
Bayi berusia di bawah satu tahun sangat mudah merasa kedinginan. Misalnya saat berada di ruangan dengan suhu rendah ataupun setelah selesai mandi. Balurkan minyak telon di sekujur tubuh bayi untuk membuatnya tetap merasa hangat.


Memberi Keharuman Istimewa
Apakah Moms termasuk tipe orang yang menyukai keharuman alami? Jika ya, maka tak heran jika Moms sangat suka mengaplikasikan minyak telon pada tubuh bayi. Selain memiliki manfaat kesehatan dan perlindungan, aroma minyak telon yang lembut dan alami memang sangat istimewa dan khas bayi sehingga membuat Moms selalu ingin menciumnya!


Memberi Kenyamanan
Minyak telon mampu memberikan rasa nyaman pada bayi di sepanjang waktu, dari bangun tidur hingga waktunya tidur lagi. Ketika bayi merasa nyaman, artinya ia tidak akan mudah rewel. Selain itu, menggunakan minyak telon saat Moms memijat tubuh bayi juga dapat membuatnya merasa lebih nyaman.


Nah, apakah Moms sudah merasakan sendiri berbagai manfaat minyak telon di atas? Jika sudah, maka lanjutkan penggunaan minyak telon pada bayi. Jika belum, rasakan sendiri manfaatnya dengan mencoba Pure Baby Minyak Telon Plus, minyak telon dengan kandungan Eucalyptus dan Lavender Oil yang membantu memberikan kehangatan serta menghindari bayi dari gigitan nyamuk selama 8 jam dengan keharuman yang menenangkan.

Pure Baby Minyak Telon Plus di di Watson terdekat ataupun secara online melalui Tempo Store yang terdapat di blibliLazadaShopeeTokopedia, dan JD.

Kategori:
BABY CARE

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER

SUBSCRIBE