BABY CARE

4 Kegunaan Minyak Telon untuk Perawatan Bayi

Minyak telon telah digunakan secara turun-menurun sebagai produk andalan untuk perawatan bayi. Hal ini tidak mengherankan mengingat minyak telon memiliki berbagai khasiat untuk si Buah Hati. Moms tidak perlu ragu untuk menggunaan minyak telon pada bayi bahkan sejak Buah Hati baru lahir. Nah, berikut ini 4 kegunaan minyak telon utuk perawatan Buah Hati :

Perlindungan dari gigitan nyamuk

Salah satu manfaat utama dari minyak telon adalah melindungi si Buah Hati dari gigitan nyamuk. Khususnya saat ia bermain di luar rumah atau sedang tidur, risiko Buah Hati digigit nyamuk cukup besar. Namun mengoleskan minyak telon ke sekujur tubuh akan ‘mengusir’ nyamuk di sekitarnya.

Menghangatkan Tubuh

Bayi khususnya yang baru lahir belum bisa mengatur suhu tubuhnya secara efektif, sebabnya mereka lebih mudah merasa kedinginan. Minyak telon dapat memberikan kehangatan pada tubuh bayi saat berada di ruangan berpendingin, musim hujan dan berangin, setelah mandi, dan berenang. Oleskan minyak telon untuk mencegah Buah Hati merasa kedinginan.

Meredakan perut kembung

Masuk angin dan gangguan pencernaan kerap membuat Buah Hati merasa tak nyaman hingga rewel. Mengoleskan minyak telon di sekitar perut dan pinggang bayi akan membantu meredakan rasa kembung yang dialami Buah Hati Moms.

Aroma Menenangkan

Aroma telon sangat khas dengan bayi. Ternyata keharuman ini sangat disukai baik oleh bayi maupun orang di sekitarnya. Dengan aroma minyak telon, bayi akan merasa lebih tenang. Itu sebabnya mengoleskan minyak telon sebelum bayi tidur akan membuat Buah Hati tidur lebih lelap. Baik juga digunakan sebagai minyak pijat yang membuat bayi merasa lebih nyaman.

Nah, itulah 4 kegunaan minyak telon untuk perawatan bayi. Tidak perlu bingung saat memilih minyak telon, gunakan saja Pure Baby Minyak Telon Plus yang memberi perlindungan selama 8 jam dari gigitan nyamuk. Mengandung minyak lavender, bahan alami yang dapat mengusir nyamuk dengan harum yang menyenangkan, minyak eucalyptus yang menghangatkan, melegakan pernapasan, dan efektif menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk hingga 8 jam. Selain itu, Pure Baby Minyak Telon Plus juga memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi serta membantu meredakan perut kembung. Dikemas dalam botol modern yang mudah dibawa seta tersertifikasi halal sehingga aman digunakan.

Berikan perlindungan maksimal untuk Buah Hati  dengan membeli Pure Baby Minyak Telon Plus di di Watson terdekat ataupun secara online melalui Tempo Store yang terdapat di blibliLazadaShopeeTokopedia, dan JD.

Kategori:
BABY CARE

SUBSCRIBE TO PURE BABY NEWSLETTER